Pentingnya penggunaan keyword untuk Blog anda

Dengan menggunakan SEO maka dengan mudah blog kita akan mudah diindeks oleh search engine terutama pentingnya penggunaan keyword dalam blog kita. Saat kita berbicara tentang SEO ini rasanya tidak bisa lepas dengan yang namanya kata kunci keyword. tahukah anda blog yang saat ini anda baca ini mendapatkan pengunjung di atas 300 padahal blog baru kemarin sore padahal blog kemarin sore, salah sati kunci mendasar yang saya terapkan adalah konsep keyword yang saya gunakan. Konsep ini yang seharusnya dikeathui oleh para blogger jika ingin mendapatkan traffic dengan cepat.

Apa sih keyword itu???
Bagi anda yang pemula seperti saya ini tentu akan bertanya apa sih keyword itu?? Keyword atau kata kunci yang saya maksud di sini adalah kata yang dituliskan orang ketika mencari informasi di internet, jadi misalkan seseorang butuh tentang pembuatan blog di blogspot, maka kunci ia akan menuliskan "Cara membuat blog di blogspot" kalimat pencarian yang digunakan inilah yang kita maksud dengan keyword.
Misalnya lagi jika anda ingin membeli mobil baru, mungkin anda akan mengetikkan "Mobil Murah" nah ini yang saya maksud engan kata kunci. kata kunci/keyword seperti harus anda pahami untuk meningkan traffic di blog anda,

Cara menerapkan konsep keywod ke blog
Jika ingin menerapkan konsep keyword ala saya

TUNGGU UPDATE

Silahkan Gunakan Facebook Coment, Komentar Anda Sangat berharga buat kami

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?