Membuat Amazon Store ke dalam halaman facebook

Setelah beberapa waktu yang lalu belajar interenet marketing telah berbagi cara membuat halaman di facebook kini saya kembali share cara monetize halaman facebook (fan page) dengan amazon.jujur saya sendiri kurang bisa menggunakan HTML (saya masih dalam proses belajar tentang hal ini) katanya kita bisa menggunakan HTML untuk membuat catatan di facebook.

Lansung saja tanpa panjang nah share saya kali adalah tentang membuat toko online berupa Amazon store di halaman facebook dengan bantuan software Facebook Store Builder, tapi lagi saya mohon maaf tidak bisa berbagi software-nya karena software ini berbayar

1. Buat halaman facebook anda, ada baiknya anda gunakan Google keyword tool dalam menamai halaman anda. (cara menggunakan Google keyword tool baca di sini), pastikan anda sudah mendafatar sebagai afiliasinya jika belum pelajari caranya di sini.

dalam hal pembuatan halaman (fan page) ini pilih website, beri nama fan page sebagaimana biasanya.

2. Gunakan iframe "Static HTML" untuk membuat welcome page
3. Atur settingan welcome, ubah namanya sesuai dengan produk yang anda promosikan.

4. Masuk ke Amazon untuk mengatur Tracking-ID kita, perhatikan tanda anak panah.


5. Buka Software FB Store Builder kita pilih Amazon, seperti inilah tampilan software-nya.



Isikan semua data pada software, jangan lupa pula masukan amazon associate ID kita, jika sudah tinggal klik pada generate HTML code.

dan tereng AMazon store dalam facebook telah siap mendatangkan uang untuk kita.ini contoh halaman yang telah saya buat. Silakan lihat di sini di like juga ya

Silahkan Gunakan Facebook Coment, Komentar Anda Sangat berharga buat kami

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?