Cara mudah membuat ratusan artikel yang unik


Membuat seringkali dirasa menjadi hal yang sangat sulit, atau bisa jadi sesuatu yang membingungkan, apalagi jika artikel yang anda buat harus berbahasa inggris, maka dari pada postingan kali ini Belajar Internet marketing OK akan share sedikit trik bagaimana menghasilkan puluhan atau bahkan ratusan artikel unik tanpa harus tahu grammar, Newbie friendly lah tutorial ini.

Langkah-langkah membuat artikel yang unik adalah sebagai berikut :
1. Masuk ke Ezine Article
2. Cari artikel seseuai dengan niche yang anda tuju, dalam pemilihan niche ada baiknya anda perhatikan kriteria sebagai berikut :
* Pain Market (Niche market yang ada kaitannya dengan rasa sakit yang dialami manusia)
* Solution Market (Niche market yang ada kaitannya dengan pemberian solusi)
* Passion Market (Niche market yang ada kaitannya dengan hasrat, atau hobby)

Sebagai contoh di sini saya contohkan "Acne", perhatikan di sana ada banyak sekali artikel tentang acne ini.yang artinya anda tidak akan kehabisan bahan untuk membuat/memposting artikel anda.

3. Copy artikel di sana, ke dalam Notepad anda, kemudian klik di sini untuk menuju free article spinner

4. jika anda belum punya akun silakan anda membuat akun disana (gratisan!!), setelah anda membuat akun silaakn login masuk ke dashboard, tinggal paste-kan artikel dari ezine articel tadi di sana kemudian terakhir klik pada re-write yang ada pada pojok kiri bawah. tunggu sebentar dan tereang artikel anda 100% unik dan baru. jika anda masih kurang jelas silakan lihat videonya di bawah ini.



CARA MEMASTKAN KUNIKAN ARTIKEL ANDA
Untuk memastikan keunikanartikel anda caranya sangatklah mudah,

Cara pertama
Buka artikel anda tadi kemudian copy paragraph pertama dengan didahului dan diakhiri dengan tanda centang ("). kemudian pastekan ke Google search, jika anda melihat gambar sperti dibawah ini, itu artinya artikel anda 100% bebas copyscape.

Cara kedua
Jika anda masih ragu dengan cara pertama maka anda bisa lakukan cara berikut ini. Copy artikel kemudian klik disini, maka akan anda lihat tampilan sebagaimana gambar di bawah ini

tinggal pastekan artikel anda tadi disana, maka akan ditunjukkan artikel dari situs lain yang serupa dengan artikel, anda bisa cek kesamaan dan perbedaan artikel dengan artikel lain yang serupa.

Silahkan Gunakan Facebook Coment, Komentar Anda Sangat berharga buat kami

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?