Cara malas menjalankan Blog

Saat sedang "onfire" sih saya selalu update artikel secara berkala namun jika malas tiba-tiba datang dan mood berubah, jangankan nulis artikel buka facebook saja malas sekali, makanya saya kemudian mencari cara malas memposting artikel cara malas saya memposting artikel ke blog. nah pada postingan kali ini saya akan share cara malas saya menjalankan blog.

Untuk menjalankan cara malas ala saya ada beberapa tool yang anda perlukan antara lain :
1. Get Article Pro, yang kita gunakan grab artikel dari article directory seperti Ezine Article, Go Article dan lain sebagainya.
2. Autoblog Samurai, kita gunakan untuk posting artikel secara otomatis, bisa kita akun periodenya berapa jam sekali posting artikel.software ini sekaligus bisa dijadikan article spinner lho, memutar balikan kata sehingga bebas copy scape.Sayang saya gak bisa semua tool ini karena semua tool-nya berbayar, nantinya malah melanggar hak cipta.Sayang saya gak bisa semua tool ini karena semua tool-nya berbayar, nantinya malah melanggar hak cipta. jika ada berminat silakan beli software-software tersebut ; D

Sementara kedua software ini bekerja saya tinggal saja minum kopi atau mungkin cari pakan buat sapi kesayangan saya, jujur saya ini berasal dari desa yang sangat terpencil sekali.

Berikut ini tahapan "malas ala saya"
1. saya akan gunakan Get Article pro" untuk mendapatkan ratusan artikel baik dari ezine artikel directory lainnya.


2. anda bisa lihat dalam kurun waktu beberapa menit, ada ratusan artikel yang sudah saya kantongi. sekarang artikel tersebut tinggal kita posting begitu saja menggunakan autoblog samurai. tentu dengan sedikit setting misalnya saya re-write artikelnya dari bahasa inggris -----> bahasa jepang ------> bahasa spanyol ------> bahasa inggris, saya setting posting dalam 3 jam sekali misalnya. hmm benar-benar cara malas ya.

Silahkan Gunakan Facebook Coment, Komentar Anda Sangat berharga buat kami

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?