Cara Buat Akun Pay Pal


Pada postingan pagi-pagi sekali ini Belajar Internet Marketing OK akan mengajak anda untuk belajar bersama tentang cara membuat akun/rekening pembayaran online berupa pay pal. Sedikit prnjelasan tentang pay pal ini adalah alat pembayaran online, jadi dengan pay pal anda bisa membeli barang atau bahkan menerima pembayaran dari orang lain.

Ayo sekarang kita mulai buat akunnya, Gratis jadi tidak ada salahnnya anda mencoba. Langkah-langkah adalah sebagai berikut :
1. silakan menuju link ini mendaftar, klik daftar (tidak ada link afiliasi saya)


2. Selanjutnya akan ada tampilan berikut ini, saya sarankan pilih akun primer saja, karen saya sendiri menggunakan akun yang primer.


3. Jika sudah maka akan muncul lagi tampilan sebaimana gambar di bawah ini, isikan data anda dengan benar


 - sekedar catatan
Jika nama hanya terdiri dari satu suku kata, nama belakang anda isikan dengan tanda koma (,)

4. Jika anda mengisikan dengan benar maka selanjutnya akan ada lagi tampilan seperti ini :







Masukan nomor kartu kredit yang anda miliki, tanggal kadaluarsa, serta pada kotak CSC isikan 3 digit terakhir angka pada kartu kredit anda, jika anda tidak punya kartu kredit anda bisa membeli Virtual Credit Card (VCC), dari pengalaman dulu harga sekitar Rp. 70-90 ribu. . Jika anda ingin mengatur kartu kredit anda di kemudian hari anda bisa klik tombol "Masuk ke rekening saya" pada bagian paling bawah !! (dalam hal VCC ini silakan anda Googling saja ada dengan mengetikkan "jual VCC" misalnya, ada banyak sekali jasa penyedia VCC di internet baik yang lokal maupun internasional yang bisa anda gunakan, sesuai dengan pengalaman saya ketika nada membeli VCC sekaligus anda diberikan panduan penggunaanya melaui emal anda)




 Dan seperti inilah daleman pay pal, (akun istri saya ; D)


Mohon maaf semua tutorial di blog memang sengaja menggunakan bahasa sederhana yang "ndeso" supaya lebih bisa diikuti oleh siapapun bahkan oleh anda yang baru mengenal internetmarketing


Silahkan Gunakan Facebook Coment, Komentar Anda Sangat berharga buat kami

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?