Riset Market menggunakan Google Keyword Tool


Konsep internet marketing tidak berbeda halnya dengan offilne marketing yang artinya juga diperlukan riset pasar (marketing research), dalam dunia bisnis baik online maupun offline keberadaan riset pasar ini sangatlah vital mengingat dengan adanya riset maka kita akan tahu produk apa yang sedang "hot" dicari di pasaran. dengan riset ini pula kita tahu siapa yang membutuhkan produk itu, dimana kita harus menjual dan lain sebagainya.

Untuk alasan itulah belajar internet marketing Ok akan mengajak anda belajar bersama tentang bagaimana riset pasar menggunakan bantuan Google atau lebih tepatnya Google Keyword Tool.

Langkahnya adalah sebagai berikut ini
Silakan anda masuk ke Google Keyword Tool, seperti inilah tampilanya :

Saya sarankan anda untuk sign in agar kita mendapatkan frase yang lebih banyak, jika belum punya akun silakan membuatnya cara mudah kok, sama halnya ketika anda membuat email di Gmail.


Setting lokasi dan bahasa sesuai dengan target kita, perhatikan tanda anak panah pada gambar di atas. pastikan anda memilih exact match pada pilihan jenis pencocokan (Match type) nya, agar kita mendapatkan hasil yang lebih tepat


kemudian masih ada lagi bagian yang perlu anda tau yaitu menu Shorted by relevancy, di mana menu ini dipergunakan untuk mengurutkan hasil riset sesuai dengan kebutuhan kita


Demikian ya caranya silakan Take Action, pastikan blog/produk yang anda pasarkan akan lebih mudah laku/dapat traffic melimpah.

Silahkan Gunakan Facebook Coment, Komentar Anda Sangat berharga buat kami

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?