Cara mencari uang dengan Twitter

Nah pada postingan  kali kita akan belajar bersama tentang bagaimana menghasilkan income secara online menggunakan salah satu jejaring sosial yang juga tak kalah populer dengan facebook, kali ini yang kita bicarakan adalah twitter. konsep tweeter ini sangatlah mudah kita tinggal follow tau di-follow orang lain, satu hal yang perlu anda tahu meskipun hanya follow dan followed saja kita punya kesempatan yang besar lho untuk berintenet marketing ria di sana. setiap status yang anda update bisa dilihat orang lain lho, ini artinya terbuka banyak kesempatan bukan???

Dengan update status twitter kita punya kesempatan mempromosikan apapun produk kita loe, tapi secra juur saya sendiri masih cukup pengalaman dalam money making menggunakan twitter ini, namun dari beberapa referensi yang saya pelajari ternyata ada banyak cara memonetise twitter ini, nah berikut ini adalah kesimpulannya :


1. Gunakan Twitter sebagai media afiliasi kita
banyak orang diluar sana yang sudah menghasilkan income dengan bermiodal akun twitter, silakan saja lihat penawaran di warrior forum di sana banyak produk yang terkait dengan money making using twitter bukan??

Untuk bisa ikut program affiliasi ini ada banyak situs yang bisa anda gunakan ada bisa jadikan link berikut ini sebagai tujuan afiliasi anda :
a. Clickbank
b. Amazon
c. Digiresult
d. Rapbank
dan masih banyak lagi situs affiliate yang bisa anda gunakan


Silahkan Gunakan Facebook Coment, Komentar Anda Sangat berharga buat kami

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?