Cara menambahkan meta Tags ke dalam blog anda

Pada postingan kali ini belajar internet marketing Ok akan memberikan sebuah Tips SEO untuk Blogspot anda . tahukah anda bahwa beberapa bulan yang lalu Blogger.com telah menambahkan fitur-nya termasuk juga dengan tampilan barunya. di antara fitur tersebut adalah penambahan search engine option yang nantinya hal ini akan membuat blog anda semakin cepat terindeks oleh mesin pencari (Search engine)

Search engine option yang disediakan si blogger ini yang paling penting menurut saya pribadi yang masih awam tentang SEO ini, ada 2 hal :
- Blog Meta description, yang berisikan deskripsi tentang kesuluruhan isi dari blog anda.

- Post Meta description, yang berisikan deskripsi individual tentang posting yang anda buat, kita akan menggunakan ini untuk memberitahukan ke searh engine tentang setiap posting yang kita buat nantinya.


Karena menurut saya yang awam ini dua hal di atas adalah hal yang penting maka pada tutorial kita akan belajar bersama bagaimana setting blogspot kita, agar blog lebih mudah mendapatkan traffic

Log in terlebih ke akun blogger anda, selanjutnya Untuk settingan Blog Meta description ,perhatikan gambar di bawah ini :

Klik pada pilihan Setting


maka akan muncul kota dialog sebagaimana gambar di bawah ini, klik pada pilihan Search Preferences :


Jika sudah carilah Meta tags di sana anda bisa lihat di sana masih disable klik edit untuk menjadikannya enable. kemudian tuliskan deskripsi meta tags blog anda.

Setting Untuk Post Meta Tags 

Masih dalam tahapan update


Jika masih juga kurang paham silakan lihat video di bawah ini.




Silahkan Gunakan Facebook Coment, Komentar Anda Sangat berharga buat kami

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?