Cara Daftar Afiliasi di Clickbank

Siapa yang tidak kenal dengan Clickbank, ya karena clickbank adalah situs yang  berbagai macam produk digital yang paling populer saat ini, sebagaimana yang saya posting sebelumnya bahwa seorang internet marketer bernama ewen chua berhasil mengumpulkan 1,4 juta dari bisnis afiliasi di clickbank ini dan masih banyak lagi internet marketer lain yang mendulang sukses di sana, sehingga sekarang clickbank salah satu tempat favorit afiliasi bagi para affiliate marketer dunia.

oleh karena itu pada postingan kali ini, belajar internet marketing Ok akan share bagaimana cara mendaftar afiliasi di clickbank.

Langkah mendaftar di clickbank adalah sebagai berikut :
1. silakan buka www.clickbank.com alamat ini menuju situsnya, pilih sign up (anda juga bisa lihat khan di sana berapa clients eraning pay outnya wah bertambah terus khan??)




2. Maka akan muncul tampilan sebagai mana gambar berikut ini


Keterangan :
- Country : pilih Indonesia
- Payee name : Nama anda ( Ingat harus nama yang sesuai dengan KTP atau identitas pengenal lainnya ya, karena nantinya clickbank akan mengirimkan pembayaran komisi berupa cek)
-  Isikan alamat anda secara lengkap di sana. mulai dari Street/PO Box,City, State/Province, ZIP/Postal Code, untuk Suite or Apt # bisa anda kosongi
- How can we contact you? isikan nama depan anda pada kotak Your first name dan nama akhir anda pada kotak Your last name, jika nama anda hanya terdiri dari satu suku kata seperti nama saya "Paimin" anda bisa mengisi kotak Your last name ini dengan tanda koma (,)
- Masukan alamat email pada kotak  Your email address dan Email address confirmation:
- isikan nomor telpon anda pada kotak : Your phone number (required!):*
- Address of your Web site (if any)--> bisa anda kosongkan.
- Account Nickname ‡ (5-10 letters & digits):*, isikan nick name anda dengan disertai beberapa digit nomor, akun nickname ini adalah nama anda yang terlihat oleh calon pembeli, jadi usahakan buatlah nickname yang keren misalnya : reborn56 (INGAT DISERTA DENGAN DIGIT NOMOR).

3. Jika semua sudah anda lakukan sebagaimana yang saya jelaskan di atas jangan lupa kasih tanda centang pada kotak "I have read and agree to the terms and conditions." lalu klik Submit, maka akan ada tampilan kotak berikut ini.


 
Yang artinya anda harus buka email anda, untuk melihat konfimasi berupa 8 digit nomor yang telah dikirimkan clickbank. catatlah nomor tersebut kemudian klik link yang juga disertakan ke email anda tadi,  maka selanjutnya akan terbuka jendela aktivasi baru dari clickbank, masukan kode konfirmasi tadi di sana kemudian tekan tombol " Finish ". Selamat anda telah memiliki akun afiliasi di clickbank

SELAMAT MENCOBA JIKA ADA YANG KURANG JELAS SILAKAN KASIH KOMENTAR DI BAWAH 




Silahkan Gunakan Facebook Coment, Komentar Anda Sangat berharga buat kami

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?